Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIIni Kata Panglima TNI Saat Kunker ke Mojokerto

Ini Kata Panglima TNI Saat Kunker ke Mojokerto

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI), Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Mojokerto, Jawa timur. Pada kunjungannya ini, Panglima TNI Hadi Tjahjadi, S.I.P berkesempatan mengunjungi PT Arwana Citramulia Tbk, yang ada di Desa Kepuhpandak, Kecamatan Kutorejo, Mojokerto, Kamis (08/08/2019).

Rombongan Panglima juga didampingi Laksdya TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Budi, Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Ruly Candrayadi, S.H., M.H, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, S.H., Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyanto dan diterima langsung oleh CEO PT Arwana Citramulia, Tbk Tandean Rustandy.

CEO PT Arwana Citramulia, Tbk Tandean Rustandy dalam sambutannya mengatakan, kotmitmen PT. Arwana Citra Mulia harus bisa memberikan konstribusi yang nyata kepada bangsa dan negara dan semua itu bisa terlaksana berkat kerjasama yang baik dengan TNI.

Caption : Panglima TNI berkesempatan menanamkan pihon mahoni di lingkungan Perusahaan Arwana.

“Visi kami adalah menjadi perusahan terbaik dalam industri keramik, penuh dengan daya cipta dan inovasi serta memberikan konstribusi yang berarti bagi pembangunan negara dan masyarakat,” katanya.

Tandean Rustandy juga mengucapakan terima kasih atas kunjungan bapak Panglima TNI di PT. Arwana Citra Mulia, Tbk merupakan sebuah kebanggaan.

“Harapan kami, dengan kunjungan Bapak Panglima TNI ini dapat membawa kami kearah yang lebih maju dan mampu meningkatkan kerjasama yang lebih baik pula,” paparnya.

Panglima Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa PT. Arwana Citra Mulia, Tbk merupakan pabrik keramik yang sangat dermawan bagi TNI dan masyarakat.

“Saya sangat bangga dimana salah satu pabrik keramik berada di Indonesia yang memiliki penghasilan yang cukup besar dan berada di Mojokerto. Semoga kedepannya PT. Arwana Citra Mulia Tbk bisa semakin lebih maju lagi,” tegasnya.

“Harapan saya kedepannya PT. Arwana Citra Mulia tetap maju terus guna meningkatkan perekonomian masyarakat,” imbuhnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments