Selasa, Juni 25, 2024
BerandaIndexHukum & KriminalPelaku Begal Payudara di Toko Hijab Akhirnya Diringkus Polisi

Pelaku Begal Payudara di Toko Hijab Akhirnya Diringkus Polisi

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Pelaku begal payudara yang terekam kamera CCTV di toko Asyrah Hijab yang ada di ruko jalan raya Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupeten Mojokerto, akhirnya ditangkap Polisi.

Aksi pelecehan seksual yang menyasar seorang gadis muda yang menjadi karyawan di sebuah toko hijab itu terjadi pada pada Selasa (30/07/2019) sekitar pukul 20.00 Wib lalu.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Muhammad Solikhin Fery membenarkan penangkapan pelaku. “Alhamdulillah pelaku sudah kami tangkap,” katanya, Selasa (6/8/2019).

Namun pihaknya enggan menyebutkan identitas pelaku. Pasalnya, saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Mojokerto. “Setelah duhur nanti kami rilis,” tandasnya.

Polisi juga menyita sejumlah barang bukti. Salah satunya celana kolor pendek warna merah yang digunakan pelaku saat menjalankan aksinya.

Pelaku saat itu mengenakan jaket warna biru, kaos warna abu-abu, celana pendek warna merah dan topi putih kombinasi hitam. Sedangkan kendaraan yang digunakan pelaku adalah Vario warna putih.

Menurut Septi, pemilik toko Asyrah Hijab kejadian itu terjadi hanya sekali itu saja di toko miliknya, namun kejadian serupa juga pernah terjadi di Apotik dan toko lain yang ada di wilayah ruko Pekukuhan beberapa waktu yang lalu.

Sekitar sebulan yang lalu, pelaku melalukan perbuatan cabul terhadap seorang wanita saat membeli obat di apotek Jalan Raya Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari.

Saat ini karyawan penjaga toko milik Septi yang mengalami pelecehan seksual tersebut sudah tidak lagi mau bekerja ditempatnya karena mengalami trauma.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments