Selasa, Mei 7, 2024
BerandaIndexHeadlineViral Video Polisi Kejar Pelaku Tabrak Lari di Mojokerto

Viral Video Polisi Kejar Pelaku Tabrak Lari di Mojokerto

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Dua Video aksi kejar-kejaran antara polisi dengan pelaku tabrak lari viral di media sosial facebook. Dalam video itu, polisi tampak mengejar sebuah mobil Fortuner warna putih nopol S 1479 QJ. Polisi juga menodongkan pistol untuk menghadang pengemudi.

Menurut Informasi, aksi kejar-kejaran itu terjadi di wilayah kabupaten Mojokerto. Mobil Fortuner warna putih itu kabur setelah menabrak pengendara motor di wilayah Kecamatan Pungging, Kabupeten Mojokerto dan akan kabur menuju ke arah Krian, Kabupeten Sidoarjo.

Dalam video itu nampak 2 anggota polisi melakukan pengejaran menggunakan sepeda motor. Kemudian mobil Toyota Fortuner warna putih itu terhenti di tengah jalan. Terlihat dua anggota polisi mendekati mobil tersebut sambil menodongkan pistol ke arah pengemudi.

Kedua anggota polisi mengarahkan mobil supaya menepi sambil terus menodongkan pistol. Petugas juga meminta si sopir untuk turun dari mobil. Namun, pria ini tak menghiraukan perintah polisi.

Kedua anggota polisi masih berusaha membuka pintu mobil bagian depan supaya sopirnya turun. Namun, pistol anggota diarahkan ke atas. Sedangkan pistol anggota satunya diarahkan ke bawah.

Sedangkan kondisi mobil tersebut terlihat bagian depan sebelah kanan mobil Fortuner terlihat ringsek. Keempat ban juga sudah pecah. Insiden ini menjadi tontonan para pengguna jalan dan warga sekitar untuk mengabadikan momen tersebut.

Kepala Unit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Mojokerto Ipda Irwan Prakoso membenarkan aksi kejar-kejaran tersebut terjadi di wilayah hukumnya pagi tadi. Menurut dia, anggotanya melakukan pengejaran lantaran pengemudi mobil Fortuner kabur usai menabrak pengendara sepeda motor.

“Sekarang pelaku beserta mobilnya sudah kami amankan,” tandasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments