Minggu, Mei 19, 2024
BerandaPemerintahanSatlantas Polres Sidrap Berbagai Rejeki

Satlantas Polres Sidrap Berbagai Rejeki

SIDRAP, Xtimenews.com – Bersedekah tidak mengurangi harta kita, justru dengan memperbanyak sedekah tuhan akan menambah rejeki kita, seperti itulah yang dilakukan oleh Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Sidrap dalam mengawali aktifitasnya.

Hal itu terlihat usai apel pagi di halaman Mapolres Sidrap, satu persatu personel Satlantas menyisipkan sedikit rejekinya dan memasukkan ke celengan yang sudah di siapkan.

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto mengatakan, ini merupakan rutinitasnya bersama anggota sebelum melaksanakan tugas melayani masyarakat.

“Insya allah bermanfaat dan bernilai ibadah disisi Allah SWT. Sementara uang yang terkumpul akan disumbangkan ke warga yang kurang mampu,” ucapnya.

Ia juga menyebutkan, bahwa kegiatan itu juga merupakan salah satu program dari Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono yakni Panca Siap.

Dalam programnya itu yakni siap belajar, siap bersilaturahim, siap bersedekah, siap bertutur kata yang baik dan siap beribadah.

“Tidak ada paksaan bagi anggota , murni atas dasar ikhlas , yang mau nyumbang silahkan , tidak juga gak apa – apa,” tandasnya.(Dar/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments