Minggu, Mei 19, 2024
BerandaPemerintahanJaga Kebersihan Lingkungan Ini Yang Dilakukan Personil Polres Sidrap

Jaga Kebersihan Lingkungan Ini Yang Dilakukan Personil Polres Sidrap

SIDRAP, Xtimenews.com – Sebagai wujud perhatian dan kepedulian akan kebersihan lingkungan, Polres Sidrap dan Jajarannya menggelar jumat bersih.

Kegiatan yang digelar di Mapolres dan Polsek di jajaran Polres Sidrap itu merupakan rutinitas demi menjaga suasana kerja yang asri dan nyaman.

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono mengatakan bahwa semangat dalam bekerja berawal dari kebersihan lingkungan sekitar, bekerja akan nyaman jika dibarengi dengan kebersihan.

“Ini sudah menjadi rutinitas kami dihari Jumat, perilaku hidup bersih, pola hidup sehat di lingkungan tempat kerja masing-masing, lingkungan tempat kerja yang sehat akan mendukung sikap kerja personil yang sehat,” Ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (12/7/19) siang.

Lebih lanjut, Kapolres Sidrap menerangkan bahwa dirinya akan melombakan tiap – tiap ruangan maupun asrama dari segi kerapian dan kebersihan.

“Kami telah membagi kawasan bersih masing – masing, saya juga akan melombakan ruang yang terbersih akan mendapat bonus hadiah sedangkan yang kotor kita beri punishment,” tutupnya.(Dar/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments