Sabtu, April 27, 2024
BerandaIndexHeadlineSesosok Mayat Perempuan Ditemukan Warga Mengapung di Sungai Prajuritkulon

Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Warga Mengapung di Sungai Prajuritkulon

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Sesosok mayat perempuan, tanpa identitas ditemukan mengapung di sungai Prajuritkulon, tepatnya di Lingkungan/kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto, Senin (01/07/2019), sekitar pukul 14.30 Wib.

Ciri-ciri mayat perempuan tersebut mengunakan baju warna oranye dan mengenakan bawahan sarung warna hitam serta berambut panjang sepanjang leher dengan kondisi luka di bahu sebelah kiri.

Robi Anantaka (32) warga Lingkungan/Kelurahan Miji, kecamatan Kranggan kota Mojokerto mengaku melihat mayat dalam kondisi tengkurap saat dirinya bersama dengan warga lain hendak melihat orang memancing di sungai sekitar.

“Saat mau melihat orang memancing, saya melihat seperti ada orang dalam posisi tengkurap. Untuk memastikan, saya dan warga lain mendekati dan ternyata benar mayat yang tengkurap,” kata Robi, Senin (01/07/2019).

Sementara Kapolsek Prajurit Kulon, Kompol Hadi Suryo, mengantakan, tidak ditemukan identitas pada mayat perempuan tersebut.

“Sementara warga sekitar lokasi penemuan mayat belum ada yang mengenali ciri-ciri mayat perempuan tersebut,” jelasnya.

Saat ini mayat dilarikan ke RSUD Wahidin Sudirohusodo kota Mojokerto untuk diidentifikasi dan visum untuk mengungkap identitas dan penyebab kematian mayat perempuan tersebut.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments