Rabu, Juli 24, 2024
BerandaIndexHeadlineDibonceng Anak, Seorang Ibu dan Adik Tewas Terlindas Truk Kontainer

Dibonceng Anak, Seorang Ibu dan Adik Tewas Terlindas Truk Kontainer

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan raya tikungan Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, saat sepeda motor yang ditumpangi tiga orang hendak mendahului truk kontainer, Senin (01/07/2019). Akibatnya Ibu dan dua anak perempuannya dilaporkan meninggal.

Diketahui, kendaraan sepeda motor Honda Vario Nopol S 4262 RX dikendarai oleh seorang pelajar, Lilis Kurni Wati (18) yang membonceng adiknya yang bernama Maratus Shaliha (10) dan Ibunya yang bernama Susiatiningsih (38). Satu keluarga ini warga asal Dusun Sukomulyo RT 03/01 Desa Tanjungan, Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto.

Sedangkan Kendaraan Truk Kontainer nopol L 9868 UT dikemudikan oleh Suroso (40) warga Desa Banjarejo RT 06/02, Kecamatan Barat Kabupaten Magetan.

Kanit Laka lantas Polres Mojokerto Kota, Ipda Karen, mengantakan, kejadian kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 Wib, di Jalan raya Kemantren depan Masjid Al Hidayah, Desa Kemantren Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto.

“Kecelakaan itu terjadi saat sepeda motor yang dikendarai oleh Lilis bersama adik dan Ibunya itu berjalan dari arah barat ke timur saat hendak mendahului kendaraan truk kontainer yang ada di depannya,” kata Karen, Senin (01/06/2019).

Masih kata Karen, pada saat mendahului dari sisi kanan kendaraan truk Kontainer yang berada didepannya, dari arah berlawanan ada kendaraan sepeda motor Honda Supra yang membawa ronjot dan bersenggolan.

“Pada saat mendahului sepeda motor yang dikendarai tiga orang tersebut menabrak ronjot sepeda motor Honda Supra dari arah yang berlawanan dan terjatuh kekiri kemudian terlindas truk kontainer,” jelasnya.

Sedangkan kendaraan sepeda motor Honda Supra yang membawa ronjot tidak diketahui nomor polisinya melarikan diri.

“Kedua anaknya meninggal di lokasi. Sedangkan ibunya meninggal saat di Rumah sakit Basuni Gedeg Kabupaten Mojokerto,” tandasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments