Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaIndexHeadlineProses Rekonstruksi Pembunuhan Juragan Ronsokan Dipadati Warga

Proses Rekonstruksi Pembunuhan Juragan Ronsokan Dipadati Warga

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Warga memadati lokasi rekonstruksi kasus pembunuhan disertai pembakaran mayat korban Eko Yuswanto, Dusun Tumenggung, Desa Kejagan, Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto.

Rekonstruksi itu sendiri berlangsung di sebuah rumah sederhana yang terletak di tengah pemukiman, yakni rumah orang tua tersangka Dartok. Lokasi tersebut menjadi lokasi kunci terjadinya pembunuhan itu.

Warga dari beragam usia itu bergerombol memadati kawasan sekitar rumah kecil yang menjadi tempat korban dibunuh.

“Pengen tau saja mas, seperti apa,” ujar Sandi, warga yang mentonton rekonstruksi di lokasi rumah orang tua tersangka Dartok di Desa Kenanten.

Karena terlalu banyaknya warga yang datang dan berjubel memenuhi lokasi, polisi memblokade jalan akses menuju lokasi rekonstruksi itu dengan memasang garis polisi.

Tidak sedikit pula dari warga tersebut memanjat pagar dan pohon di sekitar rumah untuk sekedar bisa melihat jalannya rekonstruksi dengan lebih jelas.

Rekonstruksi tersebut digelar langsung oleh Polres Mojokerto Kota. Dua tersangka yakni Priono alias Yoyok (38) dan Dantok alias Gundul (36), dalam rekonstruksi itu menjalani 46 adegan.

Adegan di rumah tersebut merupakan adegan dimana korban di ajak minum-minuman keras dan dibunuh.

Selain rumah tersebut, rekontruksi juga berlangsung di lokasi pembakaran mayat korban di area persawahan tepatnya di Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Sebelumya, warga Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarbladong, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, digemparkan temuan mayat yang kondisinya terbakar, Senin (13/5/2019).(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments