Selasa, Mei 14, 2024
BerandaIndexHeadlineDiduga Pelaku Tabrak Lari Brio Merah Dirusak Massa

Diduga Pelaku Tabrak Lari Brio Merah Dirusak Massa

SIDOARJO, Xtimenews.com – Suryo Yuli Anggoro (33) warga Jalan Raden Wijaya 24 Desa Sawotratap Kecamatan Gedangan Kabupeten Sidoarjo, menjadi sasaran amuk massa karena tidak mau berhenti dan seakan kabur melarikan diri setelah terlibat kecelakaan di dekat putar balik RS Delta Surya.

Suryo saat itu mengendarai mobil Honda Brio Merah nopol L 1681 ZK, kejadian itu terjadi pada Minggu (23/6/2019) dini hari sekitar pukul 01.30 Wib.

Pengejaran diduga pelaku tabrak lari itu berhasil dihentikan massa di Bundaran Aloha. Namun, mobil warna merah itu rusak dan hancur kacanya karena menjadi sasaran amuk massa.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono menceritakan, Pengendara mobil Brio menabrak pengendara motor yang belum diketahui nopolnya, di putaran balik dekat RS Delta Surya.

“Setelah menabrak pelaku tidak berhenti malah meneruskan perjalanan dan mempercepat ke arah timur,” kata AKP Sugeng, Minggu (23/06/2019).

Masih kata Sugeng, Saat melintas di Jalan Raya Buduran, pelaku kembali menyerempet seorang pengendara motor. Namun, pelaku tetap kabur.

“Pelaku melarikan diri ke arah Gedangan,” ujarnya.

Pelaku berhasil dihentikan warga saat hendak putar di Bundaran Aloha. Karena emosi massa merusak mobil pelaku. Kaca mobil bagian depan, belakang dan samping kiri dipecah massa.

“Kami mendapatkan laporan ada keributan. Pelaku dan mobilnya yang hancur langsung diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut,” paparnya.

Namun belum diketahui siapa yang ditabrak oleh pelaku. Pihak Satlantas Polresta Sidoarjo juga menghimbau kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan, melapor ke Unit Laka Satlantas Polres Sidoarjo.(Ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments