Jumat, Juni 14, 2024
BerandaIndexHukum & KriminalRazia Penyakit Masyarakat Angkut Nenek dan Kakek Lagi Asik Indehoy

Razia Penyakit Masyarakat Angkut Nenek dan Kakek Lagi Asik Indehoy

TANJUNG BALAI Xtimenews.com – Razia penyakit masyarat yang digelar oleh satuan pamong praja kota tanjung balai berlangsung aman terkendali pada hari Kamis, pukul 00.00.

Razia Penyakit Masyarakat itu juga dibantu oleh TNI-AL, TNI-AD, Kesbangpol, Polres, dan Polsek di beberapa titik yang menjadi target razia di wilayah Tanjung balai.

Titik razia yang menjadi target oprasi yakni Pasiran, hotel Bengawan, hotel Hayani, penginapan Jln. Pahlawan dan Pondok Jati ( kolam pancing) yang berlokasi didaerah kota tanjung balai.

Hasilnya ada 3 pasang yang terjaring, pasangan yang pertama di dapat di hotel hayani dan pasangan yang kedua dan ketiga di dapat di penginapan jln. Pahlawan.

Sementara berdasarkan pantauan wartawan dilapangan ada beberapa titik penginapan dan hotel ada yang sudah kosong seperti sudah bocor sehingga  kegiatan tersebut seperti  sudah ternetralusir.

M Fathi simamora PLT (pelaksana tugas) yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, Setelah  melakukan pendataan terhadap pasangan yang bukan suami istri tersebut menunjukkan alamat masing-masing yang berbeda bahkan usia pasangan yang terjaring razia tersebut diatas 50 tahun secara keseluruhan.

“Semua yang terjaring kita bawa ke kantor untuk di proses dan dilakukan pernyataan terhadap yang terjaring dan dikembalikan kepada pihak keluarganya masing masing,” tandasnya.(ham/gan)

Penulis-Ilhamsyah 

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments