Selasa, Juni 25, 2024
BerandaIndexPeristiwaJalan Berdebu, Warga Mengeluh Jalan Lingkar Sebagai Jalan Alternatif

Jalan Berdebu, Warga Mengeluh Jalan Lingkar Sebagai Jalan Alternatif

TANJUNG BALAI, Xtimenews.com – Akibat dari kurang matangnya pembagunan jembatan  dijalan besar teluk nibung  Pasal nya warga mengeluh kan jalan lingkar tersebut rusak dan berdebu dan membuat sesak nafas saat melalui jalan tersebut. 

Berdasarakan pantauan wartawan yang melakukan infestigasi yang langsung kelapangan rabu pagi (29/06/2029) terlihat jalan lingkar tersebut padat di lalui warga yang melintas dan penuh debu yang membuat sesak.

Saat di wawancarai topik (40) salah satu warga teluk nibung yang saat melintas berharap agar pemerintah kota tanjungbalai dapat memperhatikan jalan lingkar tersebut.

“Kami selaku masyarakat disini sangat mengeluhkan jalan lingkar ini,karena jalan nya cukup parah untuk di lalui dan berdebu,” katanya.

Masyarakat juga merasa heran,kenapa jembatan harkat itu di perbaiki,yang kita ketahui jembatan yang menjadi penghubung ke pelabuhan teluk nibung itu sebelum nya masih bagus.

“Kami yang melintasi jalan ini sangat tidak nyaman dan merasa kan sesak nafas ketika kami melalui jalan lingkar ini,dan kami juga meminta pemerintah kota tanjungbalai agar memperhatikan jalan yang menjadi akses sehari-sehari kami ini, mengingat saat melalui jalan ini pada malam hari sangat rawan akan tindakan kriminal,” jelasnya.

Topik meminta dengan tegas kepada pemerintah kota tanjungbalai, jika tidak dapat memperbaiki jalan lingkar ini, setidaknya pemerintah tiap hari melakukan penyiraman jalan ini, agar debu tidak berterbangan dan membuat sesak masyarakat saat melaluinya.(ham/den/gan)

Penulis – Ilhamsyah.  

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments