Senin, Juli 22, 2024
BerandaIndexOlahragaRibuan Masyarakat di Mojokerto Ikuti Jalan Sehat Menuju Indonesia Cinta Damai

Ribuan Masyarakat di Mojokerto Ikuti Jalan Sehat Menuju Indonesia Cinta Damai

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Polres Mojokerto gelar acara jalan-jalan sehat menuju Indonesia Damai, acara di gelar di jalan Gajahmada Mojosari Kabupeten Mojokerto, Minggu (16/06/2019) pagi.

Start diawali dari Stadion Gelora Gajahmada Mojokerto dan berakhir di simpang empat Pekukuhan Kecamatan Mojosari Kabupeten Mojokerto yang di ikuti sekitar kurang lebih ribuan peserta dari mulai anggota Polri, TNI, Masyarakat Mojokerto juga dari berbagai komunitas.

Acara ini diberangkatkan oleh Kapolres Mojokerto, AKBP Setyo Koes Heriyatno yang didampingi Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi, untuk ikut serta memberangkatkan ribuan peserta yang hadir.

Sebelum peserta masuk Finish, terlebih dulu dikasih Kupon undian berhadiah dan doorpraez. Sambil membagikan hadiah peserta juga diajak senam kesegaran tubuh, serta disela-sela pembagian hadiah peserta juga di hibur dengan hiburan musik.

Menurut Kapolres Mojokerto, AKBP Setyo Koes Heriyatno dalam sambutannya, bahwa tujuan acara adalah untuk menjalin tali silaturahmi bersama masyarakat Mojokerto dan membentuk Indonesia cinta Damai, serta menjaga agar tidak terjadi lagi kerusuhan.

“Saya harap masyarakat Indonesia wilayah Mojokerto kususnya, agar bisa menjaga persatuan dan kesatuan, demi keamanan, demi kedaulatan NKRI,” tandasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments