Minggu, Juni 16, 2024
BerandaIndexHeadlineAksi Kakek Penjual Minuman Joget di Acara CFD ini Menghibur Peserta

Aksi Kakek Penjual Minuman Joget di Acara CFD ini Menghibur Peserta

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Dangdut memang musik yang disukai semua kalangan dari muda hingga tua, banyak yang menyukai genre musik ini. Salah satu alasannya karena sangat cocok untuk berjoget.

Seperti yang dilakukan oleh seorang kakek pedagang minuman di acara Car-free day (CFD) yang bersamaan dengan acara jalan sehat ‘Menuju Indonesia Damai’ yang digelar oleh Polres Mojokerto yang berkerjasama dengan pemerintah kabupaten Mojokerto, Minggu (16/06/2019), di jalan Gajahmada Mojosari Kabupeten Mojokerto.

Di tengah keriuhan masyarakat, kakek pedagang minuman ini sambil menaruh dagangan miliknya diatas kepala dan mengenakan topi itu berjoget riang saat penyanyi melantunkan lagu pada acara CFD yang saat itu dihibur oleh musik dangdut.

Aksi kocak kakek ini direkam salah seorang peserta jalan sehat dan diunggah ke media sosial Facebook group ‘Info Seputar Mojosari’ oleh akun bernama ‘Diyul’ dan diberi keterangan “Enakno Pakdhe”. Video tersebut pun mendapat beragam komentar. Berikut video yang xtimenews.com kutip dari akun ‘Diyul’.

https://www.facebook.com/groups/infoseputarmojosari/permalink/2085985904856537/

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments