Jumat, Juni 14, 2024
BerandaIndexHeadlineBayi Laki-laki Ditemukan di Teras Toko Perlengkapan Bayi Bangsal

Bayi Laki-laki Ditemukan di Teras Toko Perlengkapan Bayi Bangsal

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Bayi laki-laki tanpa identitas ditemukan warga pada saat malam takbir di depan toko perlengkapan bayi Al- Kautsar yang berada di jalan raya Bangsal tepatnya di Desa Sidomulyo, Kecamatan Bangsal Kabupeten Mojokerto Jawa Timur.

Bayi tersebut ditemukan oleh Ali Mujahidin di depan toko perlengkapan bayi miliknya pada saat dirinya pulang dari masjid Mujahidin setelah merayakan malam takbir.

Kapolsek Bangsal, AKP Suparmin mengantakan, Bayi ditemukan enam hari yang lalu pada Rabu (05/06) saat malam takbir lebaran idul Fitri 2019, sekitar pukul 02.30 Wib pagi dengan kondisi di bungkus selimut warna biru.

“Kami mendapat laporan dari warga ada penemuan bayi laki-laki di teras rumahnya, saat saya cek ternyata benar,” kata Suparmin, Selasa (11/06/2019).

Saa itu, lanjut Kapolsek, bayi dalam kondisi terbungkus selimut warna biru tanpa ada Indentitas apapun.

“Bayi diperkirakan berumur sekitar satu bulan dan pada saat ditemukan dalam kondisi seperti kedinginan, setelah itu saya bawa ke rumah sakit Sidowaras,” jelasnya.

Pihaknya juga sudah koordinasi dengan kepala Puskesmas Bangsal untuk mencari siapa pemilik bayi tersebut.

“Saya sudah koordinasi dengan pihak Puskesmas agar seluruh bidan desa mendata warga yang melahirkan yang diperkirakan dalam waktu 2 Minggu atau 1 bulan,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau bagi warga yang merasa kelihangan bayi agar segera koordinasi dengan pihak kepolisian.

“Dalam kurun waktu 1×24 jam jika tidak ada yang mengambil maka akan kami serahkan ke unit PPA Polres Mojokerto untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments