Sabtu, Mei 11, 2024
BerandaIndexHeadlineTiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Satu Orang Meninggal di Tempat

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Satu Orang Meninggal di Tempat

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Mojoanyar Dusun Damarsi, Desa Kepuh Anyar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, mengakibatkan satu orang meninggal di tempat, Minggu (2/6/2019).

Kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan yakni, pikap bernopol N 9929 GC yang dikemudikan Waris (52), warga asal Karangnongko, Poncokusumo, Kabupaten Malang, Truk bernopol S 8698 V yang dikemudikan Moch Sahudin (54), warga Dusun Losari Barat, Desa Sidoharjo, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto dan motor Yamaha Mio bernopol S 4987 PS yang dikendarai Sulistyowati (40), warga Dusun Mejero, Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Minggu (02/06/2019) sekitar pukul 02.30 Wib.

“Sepeda motor berjalan dari arah selatan ke utara, sesampainya di TKP laka lantas ada Kendaraan Pick Up yang mogok di badan jalan menghadap ke utara tanpa memberikan tanda atau lampu hazard,” jelasnya.

Pada saat sepeda motor mendahului kendaraan Pick Up, lanjut Edy, motor berjalan dari arah selatan ke utara bersinggungan dengan piklck up yang mengakibatkan sepeda motor oleng ke kanan dan secara bersamaan dari arah berlawanan berjalan kendaraan Truk yang kemudian terjadilah tabrakan antara Truk dan motor.

“Akibat kecelakaan itu, pengendara motor tewas di tempat kejadian akibat luka berat. Dan korban meninggal dunia dievakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto,” pungkas Edy.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments