Sabtu, April 27, 2024
BerandaIndexHeadlineBhayangkari Polresta Sidoarjo Beri Bingkisan ke Pospam dan Posyan Mudik Lebaran

Bhayangkari Polresta Sidoarjo Beri Bingkisan ke Pospam dan Posyan Mudik Lebaran

SIDOARJO, Xtimenews.com – Kepedulian kepada personel pengamanan Lebaran Idul Fitri 1440 H / Tahun 2019, dilakukan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo beserta pengurus. Sabtu (1/6/2019), rombongan yang berangkat dari Mapolresta Sidoarjo mengunjungi beberapa Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Ketupat Semeru 2019 di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo Ny. Wanda Zain Dwi Nugroho, rombongan mengunjungi Pos PAM Gedangan, Pos Yan Terminal Purabaya Bungurasih, Pos PAM Geluran Taman, dan Pos Yan Taman Pinang Indah Sidoarjo.

Kedatangan rombongan Bhayangkari ini, tentu saja, memberikan semangat kepada petugas gabungan yang ada di pos untuk bersiaga di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Ketupat Semeru 2019.

“Siang Ibu, inilah Pos Yan Polresta Sidoarjo di Terminal Purabaya Bungurasih. Kami bersama TNI dibantu juga petugas dari PMI serta elemen masyarakat lainnya, siap siaga menjaga agar situasi mudik dan balik Lebaran Idul Fitri terus aman dan kondusif,” kata Kapolsek Waru Kompol Saibani menyambut kedatangan rombongan Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo.

Dalam kunjungannya ke beberapa pos Ops Ketupat Semeru 2019, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo Ny Wanda Zain juga memberikan bingkisan kepada petugas Pospam.

“Bapak, bingkisan ini semoga bermanfaat guna menjaga dan mengamankan Idul Fitri 2019. Jaga kesehatan dan keselamatan juga ya,” pesan Istri Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.(yus/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments