Sabtu, April 27, 2024
BerandaIndexHeadlinePasar Ramadhan di komplek Kecamatan Adimulyo Kebumen

Pasar Ramadhan di komplek Kecamatan Adimulyo Kebumen

KEBUMEN, Xtimenews.com – Pasar kaget Ramadhan sudah bukan hal yang aneh di komplek kecamatan Adimulyo, Kabupaten Kebumen, Jawa tengah.

Tempat ini banyak di serbu masyarakat sekitar dan bahkan dari luar kecamatan Adimulyo untuk membeli bekal berbuka puasa. Anda bisa mendatangi pasar kaget Ramadhan ini untuk mengisi waktu menunggu adzan mahrib atau ngabuburit.

Tepat di perempatan jalan Kecamatan Adimulyo, warga sekitar menyulapnya menjadi Pasar kaget, yang mungkin bagi pengguna jalan akan terasa semrawut dan sesak.

Namun hal tersebut tidak mempengaruhi bagi pembeli yang akan berburu membeli makanan yang dijual di pinggiran jalan tersebut. Beragam menu buka puasa dan takjil khas Ramadhan yang bisa anda pilih di pasar Ramadhan ini.

Menu seperti jajan tradisional, es buah, es campur, gorengan hingga menu buka puasa seperti sate, ikan syur, ikan goreng dan macam-macam sayuran matang dan lain sebagainya, bisa dengan mudah di dapat di pasar Ramadhan ini.

Menurut salah satu penjual dipasar Ramadhan ini, karni (36) mengatakan, momen Ramadhan seperti ini dapat dimanfaatkan untuk berjualan takjil disini untuk mendapatkan penghasilan musiman.

“Pasar dadakan di Adimulyo memang sudah berjalan dari tahun yang lalu-lalu,” jelasnya.

Menurut salah satu pembeli di pasar Ramadhan ini, Murni (33), Sudah tidak asing lagi dengan pemandangan di perempatan kecamatan Adimulyo ini setiap bulan Ramadhan karena memang mendadak ramai penjual dadakan saat bulan puasa seperti ini.

Pasar dadakn ini juga di gandrungi masyarakat sekitar, bahkan dari luar desa dan luar kecamatan Adimulyo.(ede/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments