Rabu, Mei 1, 2024
BerandaIndexHeadlineSatpolair Polres Tanjungbalai Adakan Doa Bersama Anak Yatim Pasca Kejadian Pemilu

Satpolair Polres Tanjungbalai Adakan Doa Bersama Anak Yatim Pasca Kejadian Pemilu

TANJUNGBALAI, Xtimenews.com – Kegiatan do’a bersama anak yatim untuk keselamatan seluruh personil polri yang bertugas untuk kedamaian negeri pasca penetapan hasil penghitungan suara oleh KPU, serta pasca insiden kerusuhan di jakarta dan juga aksi demonstrasi di wilayah sumut serta wilayah lainnya.

Kegiatan ini diadakan di dermaga Kantor Satpolair Polres Tanjungbalai di jalan Asahan pada Kamis (25/5/2019) sore dan di ikuti oleh seluruh personil Satpolair, Bhayangkari dan keluarga serta anak yatim, ujar Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai yang didampingi Kasat Polair AKP Agung Basuni.

Agung, mengatakan acara doa bersama ini dilaksankan secara khusuk guna memohon keselamatan bagi personal yang sedang melaksanakan pengamanan pasca penetapan hasil rekapitulasi suara nasional pada Pilpres 2019 demi keamanan Negara Republik Indonesia.

Agung juga mengajak Para Personil nya bersama-sama memohon untuk keselamatan rekan-rekan kita yang sedang melaksanakan pengamanan di Jakarta.

“Semoga Allah senantiasa memberikan keselamatan kepada rekan-rekan kita dan kepada Negara kita.” ajak Kasat Polairud AKP Agung Basuni.

Kegiatan ini dipandu oleh Al Ustadz Khairil Abdi yang memberikan pencerahan rohani dan memimpin Doa bersama.

Kegiatan ini dirangkai dengan acara berbuka puasa bersama, sholat magrib dan dilanjutkan Makan bersama di lokasi dermaga kantor Sat polairud.

Reporter : ilhamsyah

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments