Selasa, Juni 25, 2024
BerandaIndexHeadlineTingkatkan Sinergitas, Wabup Pungkasiadi Gelar Jumpa Pers dan Bukber Bareng Wartawan

Tingkatkan Sinergitas, Wabup Pungkasiadi Gelar Jumpa Pers dan Bukber Bareng Wartawan

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Jumpa Pers dan Buka Bersama digelar Pemkab Mojokerto dengan mengundang puluhan awak media, mulai dari cetak, elektronik, hingga media online (daring).

Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung
Satya Bina Karya, Kantor Bupati Mojokerto, Sabtu (25/5/2019) petang. Wabup Pungkasiadi didampingi sejumlah protokol, termasuk Kabag Humas Alfiyah Ernawati.

Dalam sambutannya, Pungkasiadi menjelaskan peran vital media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Namun, dalam hal ini pihaknya juga berharap agar rekan Pers bisa memuat berita yang proporsional dan berimbang.

“Media adalah penyambung lidah rakyat. Jadi sinergitas antara pemerintah dan rekan media harus tetap terjaga.Terimakasih karena rekan-rekan telah menyampaikan program pemerintah pada masyarakat,” ujar Pungkasiadi.

caption : para awak media menyimak agenda jumpa pers wabup pungkasiadi

Dalam kesempatan yang sama, Wabup juga berbahagia lantaran hingga proses pemilu usai, situasi dan kondisi di Mojokerto tetap aman terkendali. “Alhamdulillah di Mojokerto aman, damai, sejuk,” ujarnya.

Setelah menggelar jumpa pers, Wabup kemudian mengajak seluruh awak media untuk buka bersama dengan menu yang sudah dipersiapkan. Suasana pun terlihat sangat cair, dengan sedikit obrolan di sela-sela menikmati santapan buka puasa.

Wabup Pungkasiadi kemudian pamit melanjutkan agenda lain, karena di momen bulan puasa banyak sekali kegiatan yang harus dihadiri. (joe/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments