Minggu, Juni 16, 2024
BerandaIndexHeadlineRazia Cipta Kondisi Mengatisipasi 22 Mei

Razia Cipta Kondisi Mengatisipasi 22 Mei

GRESIK, Xtimenews.com – Patroli cipta kondisi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro SH.SIK.M.Si. Sabtu, (18/05/2019).

Razia diawali dari depan Polres menuju jalan-jalan protokol yang dimana kendaraan-kendaraan umum melintas, Razia ini ditujukan untuk Cipta kondisi menjelang 22 mei mendatang.

Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro SH.SIK.M.Si. mengantakan, Patroli dalam rangka Harkamtibmas wilayah kabupaten Gresik dimulai pukul 13.00 wib dengan sasaran Razia fokus Bus, maupun Elef antisipasi rombongan demo 22 mei, dalam perjalanan menuju sasaran Razia rombongan bertemu beberapa Elef yang melintas dan tak luput dari pemeriksaan petugas.

“Dilaksanakan giat penyekatan kendaraan yang akan masuk ke wilayah gresik baik yang akan masuk melewati Jalan mayjen sungkono maupun yang akan masuk melewati jalan Veteran, sampe saat ini situasi masih aman dan kondusif,” tuturnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan sebayak 4 Elef di periksa, tidak ditemukan adanya kejanggalan elf kosong dan Bus pariwisata kosong yang dicurigai akan digunakan rombongan untuk ke jakarta.

Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ikut-ikutan apabila ada ajakan atu seruan dari sekelompok orang, kita tetap beraktifitas seperti biasa saja bekerja dan bersama keluarga di rumah, pungkasnya. (yus/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments