Selasa, Juni 25, 2024
BerandaIndexHeadlineSahur Bersama TKBM, Kapolres Gresik Himbau Jangan Mengikuti Gerakan People Power

Sahur Bersama TKBM, Kapolres Gresik Himbau Jangan Mengikuti Gerakan People Power

GRESIK, Xtimenews.com – Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro SH,. SIK,. M.Si, menggelar kegiatan Sahur On The Road Kapolres Gresik bersama TKBM (Tenaga Kerja Bongkar Muat) di dermaga Pelabuhan rakyat Gresik yang diikuti oleh 400 orang pekerja bongkar muat, Sabtu (18/05/2019).

Tampak pula dalam kegiatan tersebut Dandim 0817 Gresik, Letkol Infantri Budi Handoko, S. Sos., Kasat Intelkam Polres Gresik AKP Yuli Riyanto, Kanit Regident Lalu Lintas IPTU Arfan dan Kanit Turjawali IPDA Suryono.

Kegiatan diawali dengan patroli Sahur dan pembagian nasi bungkus kepada para Anak Buah Kapal (ABK) di atas kapal Pinisi yang bersandar di pelabuhan rakyat Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro SH., SIK,. M.Si., dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada para pekerja TKBM di wilayah pelabuhan Gresik serta tokoh masyarakat, tokoh agama diwilayah Pelabuhan rakyat Gresik atas doanya sehingga mulai tahapan Pemilu 2019 berjalan dengan aman dan kondusif.

“Terima kasih atas dukungan masyarakat kepada TNI – Polri yang selalu menjaga kekompakan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Gresik,” kata Wahyu, Sabtu (18/05/2019).

Wahyu menambahkan, permasalahan pemberitaan yang tidak baik atau hoax, agar disikapi dengan seksama karena dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa serta jangan mengikuti gerakan People Power.

“Saya himbau kepada para pekerja TKBM agar tidak terpengaruh dengan situasi politik dan tetap berkerja dengan situasi yang aman dan lancar,” tandasnya.

Usai memberikan sambutan, Kapolres Gresik mengajak makan Sahur bersama mandor TKBM di sekitaran Dermaga pelabuhan Rakyat Gresik.(yus/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments