Senin, Juli 22, 2024
BerandaIndexHeadlineJambret HP Pasutri di Mojokerto Diamankan Polisi

Jambret HP Pasutri di Mojokerto Diamankan Polisi

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Pasangan suami istri (Pasutri) diamakan polisi setelah melakukan penjambretan hp milik Mistatik, warga Desa Gedangrowo, Kecamatan Prambon, Kabupeten Sidoarjo, pada hari Rabu (15/05/2019) malam kemarin.

Suami istri itu bernama Wardoyo dan Asmegawati, warga asal Desa Menanggal Kecamatan Mojosari Kabupeten Mojokerto. Mereka melakukan aksinya di Jalan Brawijaya Dusun Panjer, Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Kapolsek Pungging, AKP Suwiji mengantakan, pasutri itu melakukan aksinya ketika korban sedang menunggu temannya belanja di toko Ria Swalayan.

“Pelaku mengendarai sepeda motor berboncengan, langsung mengambil hp OPPO milik korban yang dipegang menggunakan tangan kanan,” jelasnya.

Kata Suwiji, setelah melancarkan aksinya pelaku melarikan diri ke arah timur. Korban saat itu berusaha mengejar pelaku dan dibantu oleh pengendara lain.

“Pelaku berhasil di tangkap oleh korban, selanjutnya anggota polsek pungging mengamankan kedua pelaku dan barang bukti untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Suwiji.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments