Minggu, April 28, 2024
BerandaIndexHeadlineUpacara Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Sidrap

Upacara Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Sidrap

SIDRAP, Xtimenews.com – Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim dan Lalu Lintas di Halaman Polres Sidrap Jalan Bau Massepe Nomor 1 Kelurahan Pangkajene Sidrap, Senin (13/5/19) pagi.

Kasat Reskrim Polres Sidrap yang sebelumnya dijabat oleh AKP Jufri Natsir akan mendapat promosi jabatan sebagai Panitia I Ditresnarkoba Polda Sulsel, sedangkan AKP Mustari menduduki Pama Polda Sulsel.

Selanjutnya jabatan Kasat Reskrim Polres Sidrap akan diisi oleh Nico Ericson Reinhold yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Pangkep, sedangkan Kasat Lantas akan dijabat oleh AKP Supriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Pelabuhan.

Kapolres Sidrap mengatakan, serah terima jabatan adalah sesuatu hal yang biasa di tubuh Polri.

“Mutasi di tubuh Polri adalah hal yang lumrah dan akan dirasakan oleh seluruh personil,” kata Budi

Orang nomor satu di Jajaran Polres Sidrap itu juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dan berpesan kepada pejabat yang baru untuk mengemban tugas secara amanah dan memberikan kontribusi bagi organisasi, bangsa, dan negara.

“ Polisi harus siap ditempatkan dimana saja ini adalah adalah jalan Tuhan, amanah Tuhan yang harus diemban sebaik-baiknya,” kata tutupnya.(dar/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments