Senin, Mei 6, 2024
BerandaIndexHeadlineHari Jadi ke-726 Pemkab Mojokerto Tingkatkan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Hari Jadi ke-726 Pemkab Mojokerto Tingkatkan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Rabu (9/5/2019), Pemerintah Kabupeten (Pemkab) Mojokerto menggelar upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Mojokerto yang ke-726. Pemkab Mojokerto memilih untuk maju serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Dengan cara mendongkrak peningkatan SDM, pendapatan daerah yang melesat, potensi daerah yang terus digali, serta pemerintahan yang transparan dan akuntabel. Komitmen tersebut disampaikan Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi, pada upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Mojokerto ke-726 Tahun 2019 di halaman kantor Pemkab Mojokerto.

“Sesuai dengan tema hari jadi kabupaten Mojokerto tahun 2019 yang bertema ‘Dengan Hari Jadi Kabupaten Mojokerto ke-726, Kita Tingkatkan Pengabdian Kepada Negara dengan Memberikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat’, kami berharap seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Mojokerto, melayani masyarakat secara cepat dan akurat,” urai Wabup dalam sambutannya.

Kata Wabup, Saat ini kabupaten Mojokerto telah berhasil menyikapi berbagai permasalahan dalam penyelenggaraan pemerintahanan dan pelaksanaan pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana sebagai pendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat Mojokerto.

“Untuk itu melalui momentum hari jadi kabupaten Mojokerto yang ke 276 ini, perlu kita formulasikan beberapa langkah yang tepat dan akurat dengan dilandasi semangat kekompakan dan kebersamaan, guna mensukseskan program Pemkab Mojokerto,” terangnya.

Lebih lanjut Wabup menerangkan, terkait dengan pelaksanaan pembangunan di kabupaten Mojokerto, ada beberapa prestasi yang diraih oleh kabupaten Mojokerto.

“Salah satunya, Top 99 nasional kompetisi inovasi pelayanan publik oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tahun 2018 diraih oleh puskesmas bangsal, Ini bukti Pemerintah Kabupaten Mojokerto terus bergerak, menentukan sikap dan memilih untuk maju,” pungkas Wabup.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments