Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaIndexHeadlineViral : Video Risma Mengajak Bonex Nonton Bareng Di Surabaya

Viral : Video Risma Mengajak Bonex Nonton Bareng Di Surabaya

Caption : Foto Screenshot Video Risma Walikota Surabaya.(foto istimewa/xtimenews)

SURABAYA, Xtimenews.com – Viral sebuah Video Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengajak Bonek mania menonton bersama di kota Surabaya di final leg kedua Piala Presiden 2019. Ia mengimbau segenap Bonek Mania untuk tidak memaksakan pergi ke Malang menonton laga Arema FC vs Persebaya.

“Untuk Bonek Mania tercinta, ini sudah ada larangan dari pihak berwajib bahwa kalian semua tidak boleh berangkat ke Malang. Penyebabnya banyak sekali, supaya tidak ada korban lagi,” kata Risma dalam Video tersebut, Kamis (11/4/2019).

Risma mengajak para Bonek mania nonton bareng di Surabaya menurutnya jika bonex datang ke malang karena fakta selama ini sudah banyak korban ketika dua kelompok suporter itu bertemu.

“Untuk Bonek tercinta, tolong, satu nyawa, satu anak sangat berharga dan seperti ribuan orang bagi keluarganya. Ayolah, cukup korban yang kemarin-kemarinnya saja, tidak perlu ada korban lagi,” jelasnya dalam Video tersebut.

“Ayo kita ikuti apa yang telah dianjurkan untuk tidak ke Malang. Kita harus bersyukur masih diberi kesempatan untuk ada pertandingan di Surabaya dan Malang,” imbuhnya.

Sekali lagi Risma meminta Bonek untuk tidak menonton langsung ke Malang.

“Jangan pergi ke sana sayang, cukup sudah korban yang ada selama ini. Mari kita doa bersama-sama saja di kota tercinta Surabaya, supaya Persebaya menang dan bisa membawa piala kemenangan, saya yakin Tuhan lebih mengabulkan itu,” diakhir ucapan video yang saat itu di dalam ruang kerjanya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments