Jumat, Juni 14, 2024
BerandaIndexHeadlineDanramil 0816/12 Besuk Keluarga Anggota di RS Aminah

Danramil 0816/12 Besuk Keluarga Anggota di RS Aminah

SIDOARJO, Xtimenews.com – Danramil 0816/12 Prambon, Kapten lnf Dwi Umiyanto bersama Batituud Dan Anggotanya besuk putra kedua Serda Mustiamin, anggota Koramil 12 Prambon Kabupaten Sidoarjo.

Muhammad Hafis (4) putra kedua Serda Mustiamin mengalami sakit karena panas tinggi dan di rawat di RS AMINAH Jl. Raya Sunandar Priyo Sudarmo, Desa Watu tulis, Kecamatan Prambon. Minggu (07/04/2019).

Danramil 0816/12 Prambon, Kapten lnf Dwi Umiyanto, saat dimintai keterangan mengatakan, anak dari Serda Mustiamin kondisi badan panas dengan suhu 38,1 derajat selanjutnya di kasih obat pendingin atau penurun panas ( Proris sirup) dan Hupagrip sirup di sertai dengan kompres.

“Kebetulan isteri Serda Mustiamin sebagai karyawan di RS Aminah bagian apoteker.
Dan Muhammad Hafiz kondisi suhu badan masih tetap panas dan selanjutnya oleh orang tuanya di kasih obat Proris shop yang di masukkan lewat Dubur,” katanya.

Namun, lanjut Danramil, Muhammad Hafiz, suhu badan tetap panas dan tiba tiba kejang kejang dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Aminah Jl. Raya Sunandar Priyo Sudarmo Desa Watu tulis, Kecamatan Prambon, di kamar A ( Room A ) Nomer 204 dan sudah ditangani oleh Dokter Jaga.

“Kondisi Muhammad Hafiz sudah sedikit menurun dengan suhu 37.0 dan dalam kondisi sadar, akan tetapi setelah dua jam suhu badan naik lagi menjadi 39.2 derajat.
Dan sempat Kondisi badan Muhammad Hafiz masih naik turun dan hasil diagnosa atau hasil Laboratorium Granulosit tinggi disebabkan oleh bakteri,” ujar Danramil.

“Sampai saat ini pasien masih diopname dengan mendapat infus di RS Aminah dan ditunggu oleh kedua ortunya,” imbuh Danramil.(ain/yus/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments