Senin, April 29, 2024
BerandaIndexHeadlineDiduga Pasutri di Mojokerto, Curi Hp Terekam CCTV

Diduga Pasutri di Mojokerto, Curi Hp Terekam CCTV

Diduga Pasutri di Mojokerto, Curi Hp Terekam CCTV

Gambar CCTV, pelaku saat melancarkan aksinya.

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Diduga pasangan suami-istri (Pasutri) di Mojokerto mencuri HP terekam kamera CCTV di toko baju di Jalan Raya Meri no 356 A, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto pada Selasa (4/4/2019) sekitar pukul 10.19 WIB.

Pasangan suami istri itu datang dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul warna putih dengan membawa anak kecil umur sekitar 5 tahun.

Informasi yang dihimpun, pelaku mengalihkan konsentrasi karyawan dengan cara bertanya baju sambil mencari barang incaran yang mau diambil. Dalam rekaman CCTV menunjukkan, pelaku pria berada di luar seperti mengawasi situas toko. Usai menemukan barang incaran, pelaku perempuan memberi kode ke pelaku pria yang ada di luar.

“Keduanya kompak, yang perempuan mengalihkan perhatian dan pria yang eksekusi atau mencuri serta anak kecilnya dibiarkan. Waktu itu saya dan satu karyawan yang berada di toko,” kata Siti Maysaroh, Pemilik toko pakaian, Senin (8/4/2019).

Siti Maysaroh menceritakan, ciri-ciri pelaku perempuan memakai baju warna putih, celana jins warna biru, rambut di kuncir dan memakai masker.

“Sedangkan pelaku pria memakai baju warna coklat kemerah-merahan, pakai topi corak loreng dan celana berwarna hitam,” katanya.

Setelah berhasil ambil HP, pelaku yang diduga pasutri ini menuju ke utara. Perempuan keluar dulu setelah bayar, lalu pria itu beraksi dan langsung kabur. Kejadian pencurian ini adalah keempat kalinya terjadi di toko milik Siti Maysaroh.

“Sebelumnya tidak terekam kamera pengawas CCTV, saat ini saya sudah lapor ke polisi, barang bukti rekaman CCTV sudah di bawa petugas,” pungkas Siti.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments