Selasa, Juni 25, 2024
BerandaIndexHeadlineTKD Jatim Jokowi-Ma'ruf Targetkan 70% Suara di Mojokerto

TKD Jatim Jokowi-Ma’ruf Targetkan 70% Suara di Mojokerto

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Sepuluh hari menjelang pemilu 2019, Tim Kampanye Daerah (TKD ) untuk pemenangan Capres Jokowi –  Cawapres Ma’ruf Amin menggelar konser musik Rakyat ber- SATU yang digelar di Lapangan Desa Watesumpak, Kecamatan Trowulan, Kabupeten Mojokerto. Minggu (07/04/2019).

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin Jawa Timur, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin menargetkan 70% suara di bumi Majapahit untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf.

Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin mengatakan, pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin dapat meraih kemenangan di seluruh Jawa Timur termasuk Mojokerto.

Rindahwati Ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Mojokerto saat bernyanyi dihadapan para pendukung Capres-Cawapres nomor urut 01.(Deni Lukmantara xtimenews)

“Mojokerto memorinya bagus tahun 2014 lalu angkanya 58%, sekarang ini pak Jokowi sudah berbuat banyak, 4 tahun setengah menjabat presiden, jalan Tol Mojokerto-surabaya cepat selesai,” ujar Mantan Kapolda Jatim.

Dirinya juga berharap pada pemilu 2019 nanti Kota/Kab. Mojokerto minimal 70% suara untuk Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Kalau tahun lalu 58% koma, tahun ini Mojokerto harus bisa menang minimal 70% kalau bisa lebih dari itu,” katanya.

ratusan simpatisan pendukung Capres-Cawapres nomor urut 01

Usai kunjungannya ke Mojokerto Machfud Arifin, bergeser ke wilayah Gresik, untuk mengoptimalkan kemenangan suara Capres-Cawapres nomor urut 01 di Jawa Timur.

“Karena di Jawa Timur menjadi tumpuan kemenangan Nasional, Jawa Timur diharapkan mempunyai target yang setinggi mungkin untuk menutupi kelemahan-kelemahan di beberapa daerah di Indonesia,”

Selain itu, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan partai-partai pengusung Jokowi-Ma’ruf lainnya dan para relawan untuk bergerak all out memenangkan pasangan nomor urut 01.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments