Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaIndexHeadlineBabinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Menghadiri Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Menghadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Sertu Jumarno saat menghadiri acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, di Balai desa Jimbaran wetan.(foto istimewa/xtimenews)

SIDOARJO, Xtimenews.com – Babinsa Kelurahan Ketimang Koramil 0816/ 13 Wonoayu-, Sertu Jumarno menghadiri acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, bertempat di Balai desa Jimbaran wetan, Senin (01/04/2019) pukul 19.00, wib

Acara peringatan Isro’ Mi’roj Nabi besar Muhammad SAW tersebut mengambil tema “Kita Budayakan ibadah sholat Berjamaah” dengan penceramah KH. Imam Hambali dan Abah Topan dari Surabaya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Forkopimka Kecamatan Wonoayu ,Camat Wonoayu Abd. Kifli. SH, Kapolsek Wonoayu A. Agung GPW SH.Danramil Wonoayu diwakilkan Babinsa Sertu Jumarno.Kepala Desa Jimbaran Wetan , Candinegoro, Popoh, Ploso, simoketawang, Tokoh Masyarakat dan tokoh agama desa jimbaran wetan. Masyarakat Jimbaran Wetan 300 orang.

Menurut Sertu Jumarno Babinsa Kelurahan Jimbaran wetan saat di komfirmasi mewakili Danramil 0816/ 13 Wonoayu-, Kapten Inf Kabul Tarmanto menuturkan, sengaja dirinya menghadiri acara tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat binaan, agar nantinya terjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik.

“Karena penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan, supaya nantinya kita dapat mengetahui secara dini dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan do’a bersama untuk memohon kepada Allah SWT demi keselamatan bangsa dan negara.

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang dihadiri oleh 350 orang jamaah , dalam acara ini di akhiri dengan pemberian santunan anak Yatim piatu.(ain/yus/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments