Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaIndexHeadlinePendistribusian Logistik Kotak Suara Dan Surat Suara Untuk DPD RI Kecamatan...

Pendistribusian Logistik Kotak Suara Dan Surat Suara Untuk DPD RI Kecamatan Jabon

Logistik Kotak Suara dan Surat Suara untuk DPD RI dari KPUD Kabupaten Sidoarjo.(foto istimewa/xtimenews)

SIDOARJO, Xtimenews.com – Pendistribusian Logistik Kotak Suara dan Surat Suara untuk DPD RI dari KPUD Kabupaten Sidoarjo, mendapatkan pengamanan dari Polresta Sidoarjo dan Anggota Koramil 0816/08 Jabon Sertu Sugianto dan Koptu Khairudin Abdullah, yang bertempat di jalan Mojopahit Desa Dukuhsari, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo. Selasa (02/04/2019).

Peltu Sutono, Batituud Koramil 0816/08 Jabon menyampaikan, kegiatan pada Pukul 10.45 WIB, kendaran pengangkut logistik pemilu 2019 tiba di Kantor Kecamatan Jabon dengan pengawalan dari Polresta sidoarjo.

“Logistik kotak dan surat suara DPD RI diterima oleh ketua dan anggota PPK yang disaksikan oleh panwascam Kecamatan Jabon dan anggotanya,” katanya.

Selanjutnya, lanjut Batituud, dilakukan pengecekan dan penghitungan oleh Ketua PPK dan anggotanya yang disaksikan oleh Panwascam Kecamatan Jabon.

“Dengan jumlah kotak Suara 155 buah tersegel dan Surat suara DPD RI 40.097 lembar dan Logistik Kotak dan Surat suara dimasukan ke gudang logistik untuk di lakukan penyimpanan di Gudang kecamatan Jabon,” katanya.

Batituud juga menyampaikan bahwa sampai dengan saat ini pendistribusian logistik masih berlanjut sesuai dengan penyetingan urutan yang di jadwalkan oleh KPUD Sidoarjo.(ain/yus/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments