Selasa, Juni 25, 2024
BerandaIndexHeadlinePengiriman Logistik Kotak Suara Di Kecamatan Tanggulangin

Pengiriman Logistik Kotak Suara Di Kecamatan Tanggulangin

TNI-POLRI amankan kedatangan Logistik Kotak Suara Di Kecamatan Tanggulangin.(foto istimewa/xtimenews)

SIDOARJO, Xtimenews.com – Anggota TNl Dan Polri amankan pengiriman Logistik dari KPU Kabupaten Sidoarjo ke PPK Tanggulangin. Pengiriman Logistik kotak suara di Kecamatan Tanggulangin diterima oleh Suhadi Ketua PPK Tanggulangin.

Pengiriman Logistik kotak suara tersebut di hadiri oleh Panwascam dan PPS dari 18 Desa wilayah Kecamatan Tanggulangin, Kamis (28/03/2019).

Pendistribusian logistik kotak suara dari KPU Kabupaten Sidoarjo ke PPK kecamatan Tanggulangin ini masih bertahap sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh KPUD ke PPK kecamatan Tanggulangin.

Suhadi Sebagai Ketua PPK Tanggulangin menyampaikan, kotak suara yang dikirim adalah kotak suara DPRD Kabupaten Sidoarjo sejumlah 245 kotak dan rencana pendistribusian kotak suara akan dibagikan menjadi 5 tahap dan hari ini adalah tahap yang pertama.

“Sedangkan bilik suara yang sudah terkirim pada tanggal 20 maret 2019 kemarin sejumlah 980 bilik, yang mana akan di bagi 4 bilik untuk masing masing TPS di tiap-tiap Desa,” katanya.

Sedangkan, lanjut Suhadi, Untuk tempat penyimpanan logistik pemilu Tahun 2019 ditempatkan di Gedung Aula tempat penyimpanan logistik di Kecamatan Tanggulangin untuk mempermudah pengawasan dan penjagaan oleh anggota koramil 0816/06 Tanggulangin dan dari Polsek Tanggulangin.

Pada kesempatan tersebut, Sertu Sunarman Anggota Koramil 0816/06 Tanggulangin, mengucapkan terima kasih kepada Semua anggota PPK, Panwas, PPS dari tiap Desa , Satpol PP/PPD juga dari Kepolisian Polsek Tanggulangin dan Anggota dari Koramil 0816/06 Tanggulangin yang telah membantu lancarnya pengiriman logistik di Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo.

“pengiriman logistik telah berjalan lancar dan aman sampai selesai,” pungkasnya.(ain/yus/gan).

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments