Kamis, Juli 25, 2024
BerandaIndexHeadlineLomba SBH Mendapat Respon Luar Biasa

Lomba SBH Mendapat Respon Luar Biasa

Berlangsungnya Lomba kebersihan di Desa Waru RT 04 RW 04 Waru Sidoarjo.(foto istimewa/xtimenews)

SIDOARJO, Xtimenews.com – Komandan Koramil 0816/16 Waru Kapten Arh Bambang Suryono dan Forkopimka Waru Kabupaten Sidoarjo menghadiri kegiatan Lomba Sidoarjo Bersih Dan Hijau (SBH), yang dilaksanakan di Desa Waru RT 04 RW 04, Kecamatan Waru, Kabupeten Sidoarjo, Rabu (27/03/19).

Rombongan tim penilai dari Kabupaten Sidoarjo yang dipimpin oleh Kadis lingkungan hidup Kabupaten Sidoarjo, F Prasetyo, ST., tiba dilokasi pada pukul 13.30 Wib. Tampak kedatangan tim disambut oleh Camat Waru, Fredik S beserta para staf, Danramil 0816/16 Waru, Kapolsek Waru, Kepala Puskesmas Waru dan Kepala desa Waru serta masyarakat sekitar lokasi.

Danramil 0816/16 Waru Kapten Arh Bambang Suryono, saat dimintai keterangan mengatakan, penilaian dalam Sidoarjo Bersih Dan Hijau (SBH) mendapat respon begitu luar biasa terbukti dengan antusias dari warga waru yang hadir di lokasi tersebut.

“Allhamdulillah selama proses penilaian dari awal hingga selesai dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar tanpa ada kendala apapun. Semoga desa Waru yang diwakili Rw 04 bisa meraih hasil yang maksimal sesuai harapan warga,” Ucap Danramil.(wan/yus/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments