Senin, April 15, 2024
BerandaIndexHeadlineTNI Dan Polri Serta Linmas se-Kecamatan Jabon Laksanakan Apel Kesiapan Pemilu...

TNI Dan Polri Serta Linmas se-Kecamatan Jabon Laksanakan Apel Kesiapan Pemilu 2019.

Anggota TNI-POLRI dan Linmas Pelatihan Peraturan Baris Berbaris.(foto istimewa/xtimenews)

SIDOARJO, Xtimenews.com – Anggota TNI Polri dan Linmas se-Kecamatan Jabon menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Pemilihan Umum(Pemilu) Pileg dan Pilpres Tahun 2019 menuju Indonesia bersatu, di Lapangan Desa Dukuhsari sebelah Koramil 0816/08 Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo. Selasa (26/03/2019).

Apel dihadiri oleh Camat Jabon yang di wakili Kasi pembangunan Ir Jumain, Danramil 0816/08 yang di wakili Batuud Peltu Sutono beserta Anggota, Kapolsek Jabon, AKP Saadun Beserta anggotanya ,Ketua KPU Kecamatan Jabon, Bawaslu Kecamatan Jabon, serta Linmas kecamatan Jabon sebanyak 215 orang.

Forkopimka Jabon, Kapolsek yang didampingi Batuud 0816/08 dan Kasi pembanguna setelah apel langsung mengadakan pemeriksaan kesiap siangan personel apel dan Limas yang hadir dalam kegiatan tersebut.

foto bersama usai kegiatan Apel kesiapan pemilu 2019.(foto istimewa/xtimenews)

Dalam sambutannya, Batuud 0816/08 Jabon Peltu Sutono mengharapkan peran serta semua masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Jabon untuk mewujudkan pemilihan Umum(Pemilu) Pileg, dan Pilpres th 2019 ini berjalan dengan aman dan nyaman menuju Indonesia bersatu.

Selain itu agar nantinya anggota di lapangan tidak ragu dalam bertindak apabila terjadi permasalahan yang timbul. “TNI Polri dan Linmas harus siap mengawal pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu)Pileg dan Pilpres thn 2019,” Pungkasnya.

Setelah apel dilanjutkan Ikrar bersama yang diikuti seluruh peserta apel, foto bersama dan Pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) untuk Linmas yang di Ambil alih Kapolsek Jabon Akp Saadun dengan di bantu personil Koramil 0816/08 Jabon.(wan/yus/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments