Senin, Juni 17, 2024
BerandaIndexHeadlineSiapa Wanita Cantik Yang Diperiksa KPK : Ini Jawabannya

Siapa Wanita Cantik Yang Diperiksa KPK : Ini Jawabannya

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Dalam pemeriksaan saksi beberapa pejabat Pemerintah Kabupeten Mojokerto, kontraktor dan Konsultan Proyek oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dengan tersangka Bupati Mojokerto non aktif Mustofa Kamal Pasa (MKP). Ada juga saksi wanita cantik yang mirip warga negara China yang didatangkan oleh penyidik KPK di Ruang Aula Wira Pratama Mapolres Mojokerto Kota.

Diberitakan sebelumnya, sekitar pukul 14.45 WIB terlihat wanita cantik berambut panjang dan berwarna pirang yang mengenakan baju warna biru, celana jeans warna putih dan membawa amplop warna coklat, terlihat turun dari tangga lantai 2 Ruang Aula Wira Pratama Mapolres Mojokerto Kota.

Tidak diketahui siapa wanita tersebut, karena ketika dikonfirmasi, tidak komentar apapun serta langsung bergegas berjalan cepat menuju mobilnya.

Namun menurut informasi yang didapatkan, wanita tersebut adalah bernama Marta warga Asal Malang, Jawa timur serta diketahui Marta diduga makelar proyek.

“Insyaalloh itu Marta, diduga makelar proyek, warga asal Malang,” kata sumber yang tidak mau disebut namanya saat ditanya identitas wanita tersebut melalui pesan WhatsApp (WA), Jum’at (22/03/2019).

Disampaikannya, Marta sejak tahun 2011-2015 sering terlihat mondar-mandir di Dinas PUPR Kabupaten Mojokerto, namun tidak diketahui secara jelas proyek apa yang diurus Marta.

“Diketahui juga sekitar tahun 2015 – 2017, Marta sering terlihat wira-wiri di kantor disperindag dan Dinkes Kabupaten Mojokerto,” sebut narasumber melalui pesan WAnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments