Jumat, Maret 1, 2024
BerandaIndexPeristiwaKapolresta Sidoarjo Beri Arahan Linmas, Agar Turut Sukseskan Pengamanan Pemilu 2019

Kapolresta Sidoarjo Beri Arahan Linmas, Agar Turut Sukseskan Pengamanan Pemilu 2019

SIDOARJO, Xtimenews.com – Dihadapan ratusan anggota Linmas (perlindungan masyarakat) di parkir timur GOR Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo berikan arahan terkait keterlibatan linmas yang ikut serta mengamankan Pemilu 2019.

“Mulai sebelum pemungutan suara hingga proses penghitungan, TPS harus kita jaga bersama. Baik itu, Polri, TNI, maupun linmas. Jaga betul proses demokrasi di wilayah kita. Jalin komunikasi terus linmas dengan Polisi di wilayahnya,” pesan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho kepada ratusan anggota linmas di GOR Sidoarjo, Jum’at (22/3/2019).

Kapolresta Sidoarjo cek kesiapan personel dan kendaraan untuk kesiapan keamanan Pemilu 2019.(foto istimewa)

Selain itu, Kapolresta Sidoarjo juga menekankan kepada para linmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo agar menjaga netralitas dan turut memerangi hoax.

“Linmas harus netral jangan sampai ada anggota linmas yang mau disogok salah satu paslon. Linmas juga jangan mudah percaya berita-berita bohong atau hoax,” ujarnya.

Dengan komitmen bersama ini diharapkan linmas dapat turut serta mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2019, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo tetap aman dan kondusif.

Dalam pengarahan linmas di GOR Sidoarjo, dihadiri Kabid Linmas Pemkab Sidoarjo Mujib Jami, Ketua KPU Kabupaten Sidoarjo M. Zainal Abidin, dan Kepala Satpol PP Kabupaten Sidoarjo.(wan/yus/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments