Rabu, Februari 21, 2024
BerandaIndexHeadlineHari Ke-4 KPK Periksa Kadis DPMPTSP Hingga Wanita Cantik

Hari Ke-4 KPK Periksa Kadis DPMPTSP Hingga Wanita Cantik

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ke empat di Mojokerto kembali periksa sejumlah pejabat Pemkab Mojokerto, sejumlah kontraktor dan konsultan proyek, di ruang Aula Wira Pratama, Mapolres Mojokerto Kota.

Masih tetap sama dengan hari sebelumnya, para saksi didalami terkait kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dengan tersangka Bupati Mojokerto nonaktif Mustofa Kamal Pasa (MKP). Pemeriksaan para saksi dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Dari pantauan xtimenews dilokasi, ada sekitar 8 orang yang datang, diantaranya yang diketahui adalah Khoirul Anam Mantan Camat Pungging, Abduloh Mochtar Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Ajudan MKP Luthfi Arief Muttaqin dan beberapa kalangan swasta mulai dari pengusaha kontraktor hingga wanita cantik.

Abduloh Mochtar Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.(Deni Lukmantara/xtimenews)

Abduloh Mochtar Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) keluar dari ruang penyidikan Aula Wira Pratama Mapolres Mojokerto Kota, sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat diberi beberapa pertanyaan oleh wartawan, Mochtar mengaku di dalami penyidik terkait kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dengan tersangka mantan Bupati Mojokerto nonaktif Mustofa Kamal Pasa (MKP).

“Mulai sebelum Jum’atan mas. Ya seputaran TPPU nya MKP saja, tidak ada yang lain,” jawabnya Singkat. Jum’at (22/03/2019).

Sebelumnya, sekitar pukul 14.45 WIB terlihat wanita cantik berambut panjang dan berwarna pirang yang mengenakan baju warna biru, celana jeans warna putih dan membawa amplop warna coklat, terlihat turun dari tangga lantai 2 Ruang Aula Wira Pratama Mapolres Mojokerto Kota. Tidak diketahui siapa wanita tersebut, karena wanita itu tidak berkomentar apapun dan langsung keluar menuju mobil.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments