Jumat, Maret 1, 2024
BerandaIndexPolitikRapat Pleno Rekapitulasi Dan Penetapan DPTb Tingkat Kecamatan Tanggulangin Pemilu 2019

Rapat Pleno Rekapitulasi Dan Penetapan DPTb Tingkat Kecamatan Tanggulangin Pemilu 2019

SIDOARJO, Xtimenews.com – Rapat Pleno Rekapitulasi dan penetapan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Tingkat kecamatan Tanggulangin dalam Pemilihan umum tahun 2019, bertempat di Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (20/03/2019).

Hadir dalam acara tersebut Ketua PPK Kecamatan Tanggulangin Suhadi bersama anggota dan para PPS Dari 18 Desa se Kecamatan Tanggulangin, Bawaslu, Para Ketua Partai tingkat Kecamatan dari beberapa Partai yang mengikuti Pemilu 2019.

Suhadi selaku ketua PPK Tanggulangin dalam sambutannya diantaranya, dengan tahapan Pemilihan umum Tahun 2019 kami melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi dan penetapan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) tingkat Kecamatan dalam Pemilu 2019.

“Rekapitulasi daftar pemilih tambahan dari 18 Desa pemilih masuk sebanyak 4 dan pemilih masuk yang mengurus Daerah tujuan sebanyak 100 pemilih,” katanya.

Sedangkan, lanjutnya, Rekapitulasi DPTb yang keluar dalam pemilihan umum Tahun 2019 yang mengurus Daerah asal sebanyak 51pemilih dan pemilih keluar yang mengurus di daerah tujuan sebanyak 8 pemilih.

“Dan pengcampaian hasil Rekapitulasi DPTb yang nantinya akan kami sampaikan ke KPU Kabupaten serta ke Bawaslu Kecamatan Tanggulangin dan kepada perwakilan dari peserta pemilu di tingkat Kecamatan serta perangkat Pemerintah tingkat kecamatan,” tutup ketua PPK Tanggulangin Suhadi dalam sambutannya. (Ain/Yus/Gan).

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments