Kamis, Februari 29, 2024
BerandaIndexSinergitas Korem 084/BJ Bersama Insan Pers Se-Surabaya Menangkal Berita Hoax.

Sinergitas Korem 084/BJ Bersama Insan Pers Se-Surabaya Menangkal Berita Hoax.

SURABAYA, Xtimenews.com – Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Sudaryanto, SE terus mengajak seluruh insan Pers di wilayah Se-Surabaya untuk Sinergitas menangkal berita-berita hoax dan mengajak semua media massa elektronik cetak maupun online untuk berkumpul di Lapangan Tembak yang mana sudah direnovasi sebagai kolam pancing di Makorem Surabaya, Rabu (20/03/2019).

Dihadapan wartawan Se-Surabaya, Danrem Kolonel Inf Sudaryanto, SE., mengatakan, Dalam kegiatan ini adalah salah satu bentuk upaya untuk bagaimana Korem 084/Bhaskara Jaya dengan Insan media yang ada di sekitar yang ada di lapangan selalu ketemu sama kita untuk bisa bersinergi

“dengan ini diharapkan kita bisa bekerja sama untuk menangkal Hoax yang sering muncul di beberapa media, sehingga dengan adanya acara ini mudah-mudahan kita bisa mengatasi semua terkait isu atau hoax yang ada di lingkungan kita dalam hal untuk mengacaukan atau menggagalkan kegiatan pileg dan Pilpres yang akan dilaksanakan pada tahun ini,” jelasnya.

Ditambahkanya, kegiatan memancing ini adalah suatu kegiatan olahraga yang bisa menahan diri seperti bersabar, menunggu kapan kita dapat ikan. “Kalau kita tidak sabar berarti kita tidak dapat ikan dan dari bersabar ini kita bisa mengendalikan diri,” tutup Danrem Kolonel Inf Sudaryanto, SE orang nomer satu di Korem 084/BJ.

Begitu juga dari team Media dari sidoarjo Aini dari media onlyn menyampaikan terimakasih kepada Danrem 084/BJ.

“Juga Kapenrem Mayor Agung yang menjamu kami bersama teman-teman Wartawan dari Sidoarjo atau lainya dengan baik dan cukup memuaskakan kami bersama teman-teman yang lainya mengucapkan terima kasih,” Ucap Aini. (yus/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments