Minggu, Maret 3, 2024
BerandaIndexHeadlineCaleg DPR RI Partai Golkar Dr. Dewi Ema Anandia Ajak Masyarakat Hidup...

Caleg DPR RI Partai Golkar Dr. Dewi Ema Anandia Ajak Masyarakat Hidup Sehat

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Dr. Dewi Ema Anindia, Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari partai Golkar nomor urut 3 dapil VIII Jatim yang meliputi Mojokerto, Jombang, Ngajuk dan Madiun, menggelar senam sehat di Dusun Damarsi, Desa Kepuhanyar, Kec. Mojoanyar Kab. Mojokerto, Minggu (17/3/2019). Kegiatan yang diikuti oleh ratusan ibu-ibu ini sekaligus menjadi menjalin keakraban antara caleg dengan warga.

Dari pantauan Xtimenews.com, kegiatan senam sehat di sebuah gang kecil di Dusun Damarsi itu mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Para peserta yang didominasi kaum ibu-ibu atau emak-emak terlihat sangat bersemangat mengikuti setiap gerakan yang dipandu instruktur senam.

Caleg DPR RI Partai Golkar nomor urut 3 dapil VIII Jatim, dr. Dewi Ema Anindia, mengatakan, acara senam sehat itu sengaja digelar untuk mendorong mewujudkan masyarakat yang sehat jasmani dan rohani. Dia juga memanfaatkan kegiatan tersebut sebagai wadah pertemuan dan perkenalan dengan warga sekaligus untuk menyerap aspirasi warga.

Berlangsungnya senam sehat yang digelar di Dusun Damarsi.(Deni Lukmantara/xtimenews)

“Kegiatan ini untuk mendorong masyarakat agar menjadi sehat jasmani dan rohani, serta bersosialisasi sama masyarakat,” Katanya.

Dirinya juga berharap kegiatan ini dapat menanamkan pola hidup sehat kepada masyarakat. Sehingga mereka terus bersemangat dalam beraktivitas sehari-hari.

“Sesuai dengan profesi saya sebagai dokter saya mau mengajurkan sama masyarakat untuk hidup sehat contohnya seperti senam ini,” ucapnya.

Untuk program yang ditawarkan, sesuai dengan profesinya sebagai seorang dokter dia lebih fokus dalam bidang kesehatan, pendidikan dan sosial.

Sebelum mencalonkan sebagai caleg dirinya mengaku bahwa sudah sering melakukan banyak kegiatan-kegiatan sosial kepada masyarakat.

“Sejak saya lulus kuliah saya sudah sering bersosialisasi sama masyarakat, bukan hanya di Jawa timur saja,” pungkasnya.

Jika dipercaya menjadi anggota DPR RI, dr. Dewi Ema Anindia siap berjuang untuk masyarakat Indonesia lebih maju.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments