Minggu, Maret 3, 2024
BerandaIndexPeristiwaBabinsa Ramil 0816/05 Tulangan Bantu Petani Warga Binaan

Babinsa Ramil 0816/05 Tulangan Bantu Petani Warga Binaan

SIDOARJO, Xtimenews.com – Babinsa Ramil 0816/05 Tulangan telah melaksanakan kegiatan pendampingan petani warga Desa Medalem Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, Minggu (17/03/2019).

Berbagai cara dilakukan agar selalu menjaga hubungan yang baik dan saling silaturahmi yang lebih harmonis, Babinsa Anggota Koramil 0816/05 Tulangan kabupaten Sidoarjo yang ditugaskan sebagai Babinsa di Desa Medalem Serda Joko Supriyadi melaksanakan pendampingan pada para petani dan saling membaur dengan warga masyarakat Desa Medalem Selalu bersama Warga binaan di Wilayah Desa Medalem yang menjadi tanggung jawabnya.

Sehingga warga Masyarakat merasa mendapat simpati dan perhatian karena Babinsa Serda Joko S bisa menyatu dan membaur bersama warga Desa Medalem kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo.

Di Desa Medalem kecamatan Tulangan banyak hal yang bisa dilakukan komunikasi sosial, bisa melalui perkumpulan, atau pendampingan poktan juga acara yang lain, maka bisa di tambahkan pembahasan informasi. Tentang perkembangan mengenai keamanan lingkungan khususnya di Desa Medalem Tersebut, Babinsa Serda Joko S juga mengajak agar selalu menjaga agar tercipta suasana kondusif dan nyaman.

Pelda Lukman Batituud Koramil 0816/05 Tulangan mengatakan, dirinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengajak warga agar bisa selalu kompak menjaga lingkungan desa juga masalah kegiatan pertanian. “Sehingga bila ada sesuatu permasalahan akan cepat terselesaikan,” Ucap Pelda Lukman.(Ain/Yus/Gan).

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments