Kamis, Februari 29, 2024
BerandaIndexPeristiwaForkopimka Jabon Hadiri SBH Lomba Kebersihan Di Desa Panggreh

Forkopimka Jabon Hadiri SBH Lomba Kebersihan Di Desa Panggreh

SIDOARJO,Xtimenews.com – Danramil 0816/08 Jabon Kapten lnf l Made Sudiadnyana Beserta Forkopimka Jabon Hadiri kegiatan Sidoarjo Bersih Dan Hijau (SBH ). Kamis (14/03/2019)

Lomba kebersihan dilaksanakan di Dusun Bayung Rt.14 Rw.03 Desa panggreh, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo, yang dihadiri oleh M Azis Muslim .S.Sos
Camat Jabon, Jumain bersama para Stafnya, AKP Sa Adu Kapolsek Jabon beserta Bhabinkamtibmas juga Anggotanya, ketua KUA jabon, kepala Puskesmas Jabon dan Kades Panggreh Abdul Ghofur.

Peserta lomba (foto istimewa/xtimenews).

Dalam sambutannya Kades panggreh Abdul Ghofur, diantaranya menyampaikan, untuk pesiapan kegiatan ini dirinya membutuhkan waktu sekitar empat bulan dengan dibantu oleh kader PKK.

“persiapannya kurang lebih empat bulan dan dibantu oleh kader pkk, ketua rt/rw dan tokoh masyarakat, sedangkan untuk dananya dari APBdes dan swadaya warga,” tuturnya.

Tampak pula dalam kegiatan tersebut para kepala Desa se-Kecamatan Jabon berserta perangkat Desa Juga Toga ,Tomas,ibu PKK , Kader dan Ketua RT/RW Desa Panggreh, Babinsa Desa panggreh sertu A Suwito dan Hadir pula sekitar 75 orang dalam acara Sidoarjo Bersih Dan Sehat (SBH).

Dari awal hingga berakhirnya Acara kondisi tertib lancar aman dan terkendali ucap komandan Koramil 0816/08 Kapten lnf l Made Sudiadnyana.(Ain/Yus/Gan).

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments