Rabu, Februari 21, 2024
BerandaIndexHeadlineTerlihat Google Maps, Ada Nama Jalan Jokowi Di Mojokerto

Terlihat Google Maps, Ada Nama Jalan Jokowi Di Mojokerto

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Sebuah jalan bernama jalan Jokowi tampak dalam aplikasi Google Maps, jalan tersebut berada di Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupeten Mojokerto, Benarkah ada nama jalan itu?

Xtimenews.com menelusuri titik yang dimaksud dalam Google Maps bahwa terdapat nama jalan Jokowi di wilayah Trawas, Kabupeten Mojokerto, Titik tersebut ada di dekat Wisata Taman Ganjaran Trawas. Jika di zoom nampak jelas nama jalan Jokowi, entah memang sengaja atau tidak, penamaan jalan seperti itu. Namun jika dilihat di Google Maps dengan mengetik ‘jalan Jokowi’ muncul dengan jelas nama jalan tersebut dan menunjukkan berada di wilayah Trawas Kabupeten Mojokerto.

Gambar nama jalan Jokowi yang di maksud Google Maps setelah di telusuri.(Deni Lukmantara/xtimenews)

Namun saat ditelusuri sesuai dengan titik yang dimaksud oleh Google Maps, ternyata jalan tersebut adalah jalan kecil dengan lebar sekitar 2meter, yang menurut warga jalan itu adalah jalan yang biasa digunakan orang untuk pergi ke sawah.

Kolili seorang pedagang durian yang rumahnya dekat dengan titik jalan Jokowi yang tampak di Google Maps saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa sebenarnya tidak ada nama jalan tersebut, namun dirinya heran jika dilihat di Google Maps ada nama jalan Jokowi. Menurutnya Jalan itu adalah jalan sawah tembusan menuju Desa Kesiman.

“Memang ada jalan Jokowi kalo dilihat di Google Maps, namun saya tidak tau kalau jalan itu diberi nama jalan Jokowi, jalan ini sebenarnya jalan kesawah tembusan menuju desa kesiman,” ucapannya.(den/ron/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments