Minggu, Maret 3, 2024
BerandaIndexHeadlinePetugas Puskesmas Gedongan Kena Tilang, Nur : Kami Bangga Ditilang Di Depan...

Petugas Puskesmas Gedongan Kena Tilang, Nur : Kami Bangga Ditilang Di Depan Kantor


MOJOKERTO, xtimenews.com – Operasi gabungan menyisir kendaraan yang diparkir di Jalan Gajah Mada. Tepat di depan Puskesmas Gedongan beberapa sepeda ditilang oleh petugas.

Kejadian yang berlangsung Kamis (27/2/2019) sore kemarin, sempat mengejutkan petugas Puskesmas Gedongan. Mereka tidak mengira, jika ada penindakan langsung dari kepolisian terhadap sepeda motor yang diparkir di depan tempat kerjanya.

Tilang yang dilakukan pihak polisi dalam operasi gabungan bersama Polisi Militer, Dishub dan Satpol PP Kota Mojokerto tersebut, membuat sekitar tujuh petugas Puskesmas Gedongan harus rela menerima surat tilang.

“Kemarin saya dengan beberapa teman sekitar tujuh orang sedang lembur. Lalu tiba-tiba datang puluhan petugas gabungan, kayak menggerebek teroris saja,” kata Nur, salah satu petugas Puskesmas.

Petugas Puskemas Gedongan sedang selfie dengan mengangkat surat tilang. (Foto istimewa/xtimenews)

Masih katanya, kita kena tilang karena kendaraan kita parkir di pinggir jalan. Ada yang di trotoar dan ada yang di badan jalan. Puskesmas ini memang tidak punya lahan parkir, kecuali di depan kantor.

“Kami bangga ditilang di depan kantor saat kerja lembur, meskipun sempat kaget karena banyak sekali petugas gabungan yang datang,” pungkasnya. (Nar)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments