Jumat, Maret 1, 2024
BerandaIndexPeristiwaPeringati HPSN Kapolres : Banyak Masyarakat Yang Menggantungkan Hidupnya Dari Sampah

Peringati HPSN Kapolres : Banyak Masyarakat Yang Menggantungkan Hidupnya Dari Sampah

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Upacara peringatan Hari Peduli Sampah Nasional(HPSN) 2019, dipimpin lansung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno, S.H., S.I.K., M.H. yang dilaksanakan di TPA Desa Belahan Tengah Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, dengan tema ‘Kelola Sampah Untuk Hidup Sehat dan Bernilai’. Kamis (21/02/2019) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0815 Mojokerto, forkopimda, Denpom Mojokerto dan dari Korem Mojokerto, pramuka dan relawan

Dalam sambutannya Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno, S.H., S.I.K., M.H. diantaranya, dengan tema ‘Kelola Sampah Untuk Hidup Sehat dan Bernilai’, diharapkan mampu menggugah kesadaran masyarakat tentang pentingnya kebersihan dan pengelolaan sampah secara benar.

“Banyak masyarakat yang menggantungkan hidupnya dari sampah, menjadikan sampah sebagai mata pencaharian,” ujarnya

Kapolres juga mengajak bersama-sama untuk membangkitkan optimisme mayarakat dengan meningkatkan kesadaran dan bekerjasama mengelola sampah upaya mengelolah sampah untuk hidup bersih sehat dan bernilai sehingga mewujudkan lingkungan yang bersih.(den/ron/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments