Kamis, Februari 22, 2024
BerandaIndexPeristiwaPembukaan Majapahit Brass Symphony Drum Dan Marching Competition VIII Wali Kota Cup...

Pembukaan Majapahit Brass Symphony Drum Dan Marching Competition VIII Wali Kota Cup 2019

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Pembukaan Majapahit Brass Symphony Drum dan Marching Competition VIII dalam rangka Walikota Cup 2019, Sabtu (16/02/2019) pagi bertempat di Gor Majapahit Jalan Gajahmada No.137 Kota Mojokerto, yang diikuti oleh 450 orang peserta.

Turut Hadir dalam kegiatan teresebut, Walikota Mojokerto yang diwakili
Asisten 1 Kota Mojokerto, Abdurahman Tuwo, Dandim 0815 Mojokerto yang diwakili Danramil 0815/19 Magersari, Kapten Inf Desto Jumeno, Kapolres Mojokerto Kota yang diwakili Waka Polres Mojokerto Kota, Kompol Hadi Prayitno, Ka OPD Kota Mojokerto, Para Guru pendamping Lomba Drum band, Peserta Lomba Drum band tingkat TK , SD, SMP dan SMA lanjutan Kab/Kota Mojokerto, serta para tamu undangan lain.

Pembukaan diawali dengan pelaksanaan apel peserta Lomba Majapahit Brass Symphony Drum dan Marching Competition VIII dengan dipimpin oleh, Asisten 1 Kota Mojokerto, Abdurahman Tuwo.

Para peserta lomba Majapahit Brass Symphony Drum Dan Marching Competition VIII Wali Kota Cup 2019.(foto istimewa/xtimenews)

Dalam sambutannnya Walikota Mojokerto yang dibacakan oleh Asisten 1 Kota Mojokerto, Abdurahman Tuwo memaparkan, Bahwa kegiatan ini sangat penting sekali guna meningkatkan keberanian anak anak dalam lomba Drum band ini mari kita bersaing dalam lomba secara Sportif dan bersahabatan lomba Drum band.

“Dengan ucapan Bismillah lomba Drum band kita buka bersama,” paparnya.

Pantauan kegiatan usai pelaksanaan apel, dilanjutkan pertandingan lomba Drum Band yang diikuti 35 peserta beregu tingkat TK, SD, SMP dan SMA Kab/Kota Mojokerto.(den/ron/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments