Kamis, Februari 22, 2024
BerandaIndexHeadline3 Tim Futsal SMPN 2 Kota Mojokerto Raih Juara, Raup Total Hadiah...

3 Tim Futsal SMPN 2 Kota Mojokerto Raih Juara, Raup Total Hadiah 3,750 Juta

Tim Futsal C SMPN 2, Kota Mojojerto Juara I, Tim B Juara II Serta Tim C Juara III, pada Turnamen futsal dalam rangka HUT Perguruan Taman Siswa, Kota Mojokerto

MOJOKERTO,Xtimenews.com – All SMPN 2 Kota Mojokerto Final, terjadi pada turnamen futsal se-tingkat SMP, dalam rangka HUT Perguruan Taman Siswa, Kota Mojokerto.

Pada final, tim futsal C SMPN 2, Kota Mojokerto berhadapan dengan tim futsal B SMPN 2, Kota Mojokerto.

Tim fusal C SMPN 2, keluar sebagai juara I, setelah dalam final berhasil menundukkan adek kelasnya sendiri, tim futsal B SMPN 2, dengan skor tipis 3-2, dengan demikian tim futsal B keluar sebagai juara II.

Foto bersama ke-3 tim Futsal SMPN 2 kota Mojokerto, yang berhasi keluar sebagai Juara I, II dan III se-tingkat SMP. (Morgan/xtimenews)

Sebagai juara I, tim futsal C SMPN 2, Kota Mojokerto, memperoleh trophy dan uang tunai sebesar Rp. 1.500.000 serta tim futsal C, memperoleh trophy dan uang tunai sebesar Rp. 1.250.000.

Sementara tim futsal A SMPN 2, Kota Mojokerto, keluar sebagai juara III, memperoleh trophy dan uang tunai sebesar Rp. 1 juta serta tempat ke IV diduduki tim futsal B SMPN 4 Kota, setelah ditundukkan dengan skor 6-0 oleh tim futsal A SMPN 2 Kota Mojokerto, memperoleh trophy dan uang tunai sebesar Rp. 750 ribu.

Sementara untuk Se-tingkat SD, keluar sebagai juara I SDN Surodinawan, setelah pada final berhasil menundukkan SDN Wates 3, dengan skor 2-1.

SDN Wates 3 keluar sebagai juara II dan untuk juara III dan IV, masing-masing SD Al-Anwar, Mojosari, Kabupaten Mojojerto serta SD Permata,Kota Mojokerto.

Tim futsal A SMPN 2 Kota Mojokerto. yang berhasil keluar sebagai Juara III. (Morgan/xtimenews)

Sedangkan untuk Se-tingkat SMA, keluar sebagai juara I SMA Tamsis, yang dalam final menang dengan skor 5-4 atas SMK Tamsis melalui adu finalti, setelah bermain imbang 2-2.

Untuk peringkat ke-tiga dan ke-empat masing-masing, diduduki SMAN 1 tarik, Kabupaten Sidoarjo dan MAN sooko, Kabupaten Mojokerto. (gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments