Rabu, Februari 21, 2024
BerandaIndexHeadlineCaleg Partai NasDem Jalan-Jalan Di Wisata Pacet Mojokerto

Caleg Partai NasDem Jalan-Jalan Di Wisata Pacet Mojokerto

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Ratna Sulistyaningsih atau yang akrab di panggil dengan Ratna Listy Caleg DPR RI dari partai NasDem kompak kunjungi wisata Air Panas Pacet bersama para Caleg DPRD Partai NasDem Mojokerto diantaranya Rindahwati Caleg DPRD Kabupaten Mojokerto, Munif Caleg DPRD Kabupaten Mojokerto dan Ani Caleg DPRD Kota Mojokerto. Minggu (20/01/2019) Sore.

Bersama dengan pengurus Partai NasDem Para Caleg partai NasDem kompak menyapa para pedagang dan pengunjung yang datang ke Wisata Air panas Pacet. Tak sedikit orang yang meminta foto bersama dengan Caleg Artis dari partai NasDem tersebut(Ratna Listy-red) dan juga terlihat Rindahwati dengan akrabnya menyapa para pedagang dan pengunjung.

Kondisi yang becek setelah di guyur hujan tak membuat para Caleg Partai NasDem ini patah semangat, bahkan Ratna Listy dengan asyiknya bermain gitar nyanyi bareng bersama Rindahwati yang di dampingi para pengurus Partai NasDem Mojokerto.

Foto Bersama dengan Para Pedagang

Rindahwati yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto saat diwawancarai awak media mengatakan, kehadirannya bersama para Caleg partai NasDem dan para pengurus di Wisata air panas ini tujuannya untuk menyapa masyarakat dan mengenalkan diri kepada masyarakat.

“Tadi bersama mbak Ratna Listy sudah menyapa para pedagang dan pengunjung, alhamdulilah kami di terima dengan baik sama masyarakat, bahkan tadi banyak yang minta foto bareng sama mbak Ratna Listy,” ujarnya.

Sesuai dengan progam nasdem, supaya kita lebih dikenal dan lebih dekat kita harus berada di tengah-tengah masyarakat.

“Supaya kita bisa menyerap anspirasi masyarakat bisa mengerti keinginan mereka, supaya mainseat masyarakat itu tidak menganggap bahwa partai politik itu hanya berjarak tapi juga selalu bisa dekat dan bisa melakukan apa saja yang ada di masyarakat,” ujarnya

Ditempat yang sama Ratna Listy juga menyampaikan, dirinya di dampingi Rindahwati sebelum ke wisata pacet dirinya mengunjungi korban yang terkena bencana longsor di mojokerto dan membagikan nasi bungkus.

“Sekalian saya memperkenalkan diri bawa saya akan maju untuk menjadi wakil mereka,” pungkasnya.(den/ron/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments