Jumat, Maret 1, 2024
BerandaIndexPeristiwaTongkat Komando Berpindah, Akmil 93 Tetap Pimpin Korem 082 CPYJ

Tongkat Komando Berpindah, Akmil 93 Tetap Pimpin Korem 082 CPYJ

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Setelah pada Jumat (18/1/2019) siang, dilaksanakan Serah Terima (Sertijab), di Aula Makodam V/Brawijaya, Surabaya, pada malamnya dilanjutkan dengan pisa sambut Komandan Korem (Danrem) 082 CPYJ dari Kol Arm Budi Swawanto, S.Sos kepada Kol Ruly Chandrayadi, SH, di Pendopo Cikaran, Kota Mojokerto.

Budi yang bertugas sebagai Danrem sekitar 10 bulan ini, akan mendapat tugas baru sebagai Paban 1/ Ren Staf Personil (Spersad), Mabesad Jakarta.

Sementara penggantinya Ruly, sebelum menjabat Danrem 082 CPYJ bertugas sebagai Asisten Personil (Aspers), Kodam XIV/Hasanuddin, Makasar, Sulawesi Selatan.

Bupati Lamongan (Dua dari kiri), Danrem lama dan baru serta Wakil Bupati Mojokerto duduk bersama

Hadir pada acara ini, Bakorwil Bojonegoro, Bupati Lamongan, Sedakab Bojonegoro, Walikota Mojokerto, Ketua DPRD kabupaten Mojokerto, Wakil Bupati Mojokerto, Bupati Jombang, Kapolres Mojokerto, Kapolres Mojokerto Kota, Kepala BNNK Mojokerto, Presiden LCC, para Dandim jajaran Korem 082 CPYJ, Anak Yatim serta tamu undangan lainnya.

Kol Budi Suwanto pada sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada Forkopimda, dimana selama ini dapat berkordinasi dengan baik bersama Kodim jajaran Korem 082 CPYJ.

“Atas semua kerjasama Bupati dan Walikota yang sudah terjalin selama ini, saya menyampaikan apresiasi serta saya juga titip kepada seluruh Dandim agar menyampaikannya,” kata Budi.

Kembali dia mengajak seluruh elemen dan Forkopimda, untuk bekerjasama bahu-membahu membangun kebersamaan dalam perbedaan.

Foto bersama para Dandim bersama Istri dengan Danrem yang lama

Sementara Danrem 082 CPYJ yang baru menyampaikan, dia akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan pendahulunya.

“Saya mohon bimbingan serta dukungan seluruh Forkopimda, dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru, di Korem 082 CPYJ Mojokerto,” pinta Pria lulusan Akmil tahun 1993 ini. (gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments