Minggu, Maret 3, 2024
BerandaIndexHeadlineLagi, Viral Video Mesum Yang Tersebar Di Sosmed

Lagi, Viral Video Mesum Yang Tersebar Di Sosmed

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Kembali Mojokerto digegerkan Video syur diduga pasangan kekasih yang sedang berbuat mesum. Video berdurasi 01 menit 21 detik itu menyebar lewat pesan berantai aplikasi WhatsApp (WA) sejak Minggu (13/01/2019) lalu.

Video yang durasinya 01 menit 21 detik itu memperlihatkan dua pasang remaja sedang melakukan hubungan seperti pasangan suami istri. Tampak dalam video satu Pasangan kekasih tidak mengenakan pakaian di sebuah kamar.

Pasangan remaja itu melakukan adegan hubungan intim di kasur dengan sprei warna biru bermotif kotak-kotak. Video adegan yang tidak senonoh tersebut seperti sengaja direkam oleh kedua pelaku. Tak hanya video, tiga foto yang dijadikan satu keduanya juga tersebar luas atau viral.

Diduga pasangan kekasih ini tinggal di Trowulan dan Jatirejo. Sendi(28) warga bangsal Kabupaten Mojokerto mengatakan, dirinya mendapat video dan foto tidak senonoh itu pada Minggu (13/01/2019). “Saya dikirim video dan foto oleh teman, yang katanya di Facebook sedang viral,” katanya, Rabu (16/01/2019).

Video itu memperlihatkan, si perempuan memakai gelang warna hitam serta jam tangan berwarna biru kombinasi hitam.

“Dalam Video hanya wajah perempuan saja yang sengaja ditampak kan, yang laki-laki tak ditampak kan sama sekali hanya selintas terlihat sedikit mulutnya, Saya tidak tahu keduanya orang mana, tapi kabarnya orang Trowulan dan Jatirejo,” pungkasnya.(den/ron/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments