Kamis, Februari 29, 2024
BerandaIndexHeadlineMinggu Terahir Di Tahun 2018, Eco Wisata Di Mojokerto Dibanjiri Pengunjung

Minggu Terahir Di Tahun 2018, Eco Wisata Di Mojokerto Dibanjiri Pengunjung

MOJOKERTO, xtimenews.com – Menjelang akhir tahun 2018, sejumlah tempat wisata di Mojokerto diserbu pengunjung. Tidak hanya warga dari Mojokerto, warga dari luar kota juga banyak.

Seperti di Taman Ganjaran trawas yang baru-baru ini lagi bouming di wilayah Mojokerto, tak heran jika banyak wisatawan dari luar kota yang penasaran dengan wisata yang lagi bouming tesebut.

Pantauan di lapangan pada Minggu (30/12/2018) sejumlah wisatawan asing berasal dari Sidoarjo, Surabaya, Jombang Pasuruan dan masih banyak lagi wisatawan luar kota yang datang bersama keluarga memadati Taman Ganjaran Trawas.

Taman Ganjaran yang terletak di Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Tempatnya mudah dijangkau tepat berada di jalur utama Mojokerto-Tretes (Pasuruan).

Konsep dari Taman Ganjaran Trawas sendiri adalah ruang terbuka hijau (RTH) dimana terdapat banyak tanaman dan aneka space bermain yang luas. Yang menjadi nilai plus dari Taman Ganjaran Trawas adalah view Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan.

Tiket Masuk Taman Ganjaran ini gratis, tanpa di pungut biaya. Cuma bayar biaya parkir saja untuk motor Rp 2.000 dan mobil Rp.5000, para pengunjung bersama keluarga sudah dapat menikmati fasilitas Taman ganjaran Trawas. Seperti area bermain anak, gazebo untuk bersantai dengan keluarga, dan juga banyak Spot foto yang exploreabel.

Pengunjung padati Taman Ganjaran Trawas

Seperti Dewi (25) pengunjung asal Sidoarjo yang datang bersama rombongan keluarga, dirinya mengaku baru pertama kali ini ke Taman ganjaran Trawas karena penasaran yang lagi booming di sosial media.

“Berkunjung ke Taman Ganjaran Trawas banyak senangnya, karena bisa buat wisata bersama keluarga,” ujarnya.

Dewi juga mengatakan, suasana alam pedesaan yang masih asri tersaji disini dengan udara yang fresh khas pegunungan.

“Suasana alam yang indah nan asri membuat kita betah berlama- lama disini,” pungkasnya sambil tersenyum.

Tak hanya di Taman Ganjaran Trawas, pantauan dilapangan di sejumlah tempat wisata di mojokerto juga membludak di padati pengunjung seperti di Wisata air panas Pacet, Wisata Ubalan, wisata GBR Trawas, terlihat parkir motor dan mobil di penuhi kendaraan pengunjung.(den/ron/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments